Juwita Tanggapi Pencopotan Nama Bahar
Juwita Bahar (Instagram.com)

Juwita menanggapi pencopotan nama Bahar yang selama ini disandangnya.

Solopos.com, JAKARTA – Juwita akhirnya menanggapi pencopotan nama Bahar terhadapnya. Putri kandung Annisa Bahar ini mengaku ikhlas dengan keputusan keluarga besar Bahar kepadanya.

"Enggak apa-apa dihapus. Enggak masalah. Apapun keputusannya aku harus terima," kata Juwita di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Juwita kini menggunakan nama aslinya, Juwita Thofany Sanjaya untuk manggung di industri hiburan Tanah Air. "Untuk sementara ini iya, Thofany. Itu nama kelahiran aku, nama akta aku," ujarnya, seperti dikabarkan Suara.com.

Semenjak pencopotan nama Bahar, Juwita menekankan pekerjaannya sama sekali tidak terpengaruh. Perempuan 22 tahun ini juga bersyukur rezeki tetap lancar.

"No, alhamdulillah enggak pengaruh," tutur pelantun Buka Dikit Joss tersebut.

Baca juga:

Pemain sinetron Eneng ini percaya urusan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. "Insya Allah enggak karena rezeki ada di tangan Tuhan. Yang penting aku menunjukan kualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting juga bisa," katanya.

Tentang perseteruannya dengan sang ibu kandung, Juwita mengaku lelah. Tapi ia optimistis mampu menghadapi cobaan tersebut dengan lapang dada.

"Allah selalu bersamaku. Allah kan enggak tidur," ucapnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, perseteruan ibu dan anak ini disebut-sebut terjadi gara-gara Deddy, pacar Juwita. Menurut Annisa, Deddy tidak terima uangnya senilai Rp800.000 dipakai Juwita membeli kue ulang tahun. Kue tersebut dibeli Juwita untuk Annisa.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom