Tutup Iklan

Juwita Belum Tanggapi Komentar-Komentar Ibunya

Juwita Belum Tanggapi Komentar-Komentar Ibunya

SOLOPOS.COM - Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa/Instagram)

Annisa tak menyinggung soal ibunya, Annisa Bahar, dalam unggahannya di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan Annisa Bahar dengan putrinya sendiri, Juwita Thofany, kian memanas. Saking kesalnya dengan Juwita, Annisa bahkan tega mencopot nama Bahar di belakang nama putrinya tersebut.

Tidak itu saja, Annisa Bahar juga membeberkan semua cerita buruk dari Juwita Thofany dan kekasihnya, Deddy. Saking geramnya dengan sang putri, Annisa Bahar juga mengeluarkan Juwita Bahar dari kartu keluarga.

(Baca Juga: Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan)

Namun Juwita sendiri hingga kini belum berkomentar mengenai perseteruannya dengan sang ibu. Juwita sepertinya tak ingin masalahnya dengan Annisa malah bertambah pelik.

Namun sikap Juwita Bahar mengenai persoalannya dengan Annisa Bahar bisa dilihat sekilas melalui akun Instagramnya. Juwita yang sebelumnya memakai nama @juwitabahar11, kemudian menggantinya dengan nama @juwitatofhany11.

(Baca Juga: Annisa Bahar Pernah Kirim Orang Pantau Tingkah Juwita)

Yang terbaru, Juwita mengunggah foto dirinya tengah tersenyum, dengan rambutnya yang terurai. Di situ, pelantung "Buka Dikit Joss" itu hanya memberi keterangan foto yang singkat, "Keep Smile." Juwita juga menonaktifkan kolom komentarnya.

Meski diam, Juwita sepertinya berusaha tegar dengan segala permasalahannya dengan sang ibu.

Hubungan Juwita dan Annisa Bahar memanas gara-gara Deddy, pacar Juwita. Menurut Annisa, Deddy tidak terima uangnya senilai Rp800.000 dipakai Juwita untuk membeli kue ulang tahun untuk dirinya.

Juwita Bahar telah memberikan pembelaan lewat akun Instagram-nya. Justru kata dia, Deddy marah gara-gara dituduh Annisa soal duit Rp800.000.

(Baca Juga: Tak Diakui Keluarga, Annisa Coret Nama Bahar ke Juwita)

"Kalau masalah uang Rp800 ribu itu bentuk patungan aku dengan kedua anaknya Dewinta (adik Annisa Bahar) yang memang sudah merencanakan surprise birth day untuk mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sama sekali nggak tahu. Jadi bagaimana bisa mama punya pikiran kalau Deddy marah-marah atau berantem karena Rp800 ribu," kata Juwita melalui Instagram waktu itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Hasil Copa America: Brazil Kalahkan Venezuela 3 Gol Tanpa Balas

Brazil mengawali laga di Grup B Copa America 2021 dengan kemenangan 3-0 atas Venezuela di Estadio Nacional de Brasilia, Brazil.

Hasil Austria Vs Macedonia Utara: Alaba jadi Bintang, Gregoritsch Cetak Gol ke-700

Pemain Austria, David Alaba dinobatkan sebagai pemain terbaik atau Star of The Match saat timnya mengalahkan Macedonia Utara.

Pasien Sembuh Covid-19 Jateng Tambah 1.038 Orang

Dinas Kesehatan Jateng mencatat jumlah pasien Covid-19 yang sembuh telah mencapai 191.351 orang, atau bertambah 1.038 pasien sembuh.

Inggris Tundukkan Kroasia, Southgate Puas Penampilan Gemilang Sterling

Pelatih Timnnas Inggris, Gareth Southgate mengaku puas atas keberhasilan Raheem Sterling membayar lunas kepercayaannya.

Bambang Pacul Buka Rakerda PDIP Jateng di Semarang

DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar rapat kerja daerah. Rakerda itu digelar DPD PDIP Jateng di Panti Marhaen, Semarang.

Christian Eriksen Terancam Pensiun Dini

Bintang Timnas Denmark, Christian Eriksen, melewati masa kritis setelah pingsan di laga pembuka Euro 2020 kontra Finlandia di Stadion Parken.

Hasil Euro 2020: Lima Gol Tercipta di Babak Kedua, Belanda Menang Dramatis Atas Ukraina

Belanda memastikan sebagai pemenang pertandingan Grup C Euro 2020 melawan Ukraina dengan skor 3-2 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Begini Reaksi Gubernur Jateng atas Rencana PPN Sembako

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo angkat bicara terkait kabar yang menyatakan pemerintah berencana menerapkan PPN sembako.

Malaysia Batal Dapat Tambahan Kuota Haji

Keputusan Arab Saudi menutup kuota ibadah haji 2021 untuk jemaah luar negeri mematahkan rencana keberangkatan jemaah Malaysia.

Christian Eriksen Bukan Atlet Pertama Kolaps di Lapangan

Gelandang Denmark Christian Eriksen secara mengejutkan kolaps atau jatuh pingsan saat laga pembuka Grup B Euro 2020 melawan Finlandia.

Gubernur Jateng Minta Kudus Optimalkan Tempat Isolasi

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta Pemkab Kudus mengoptimalkan tempat isolasi terpusat berkapasitas 779 orang yang sudah tersedia.

34% Warga Jakarta Ragukan Vaksin Covid-19

Lapor Caovid-19 menemukan 34% masyarakat Jakarta ragu kemanjuran vaksin Covid-19 yang tengah divaksinasikan saat ini.