SOLOPOS.COM - Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa/Instagram)

Annisa tak menyinggung soal ibunya, Annisa Bahar, dalam unggahannya di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan Annisa Bahar dengan putrinya sendiri, Juwita Thofany, kian memanas. Saking kesalnya dengan Juwita, Annisa bahkan tega mencopot nama Bahar di belakang nama putrinya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak itu saja, Annisa Bahar juga membeberkan semua cerita buruk dari Juwita Thofany dan kekasihnya, Deddy. Saking geramnya dengan sang putri, Annisa Bahar juga mengeluarkan Juwita Bahar dari kartu keluarga.

(Baca Juga: Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan)

Namun Juwita sendiri hingga kini belum berkomentar mengenai perseteruannya dengan sang ibu. Juwita sepertinya tak ingin masalahnya dengan Annisa malah bertambah pelik.

Namun sikap Juwita Bahar mengenai persoalannya dengan Annisa Bahar bisa dilihat sekilas melalui akun Instagramnya. Juwita yang sebelumnya memakai nama @juwitabahar11, kemudian menggantinya dengan nama @juwitatofhany11.

(Baca Juga: Annisa Bahar Pernah Kirim Orang Pantau Tingkah Juwita)

Yang terbaru, Juwita mengunggah foto dirinya tengah tersenyum, dengan rambutnya yang terurai. Di situ, pelantung “Buka Dikit Joss” itu hanya memberi keterangan foto yang singkat, “Keep Smile.” Juwita juga menonaktifkan kolom komentarnya.

Meski diam, Juwita sepertinya berusaha tegar dengan segala permasalahannya dengan sang ibu.

Hubungan Juwita dan Annisa Bahar memanas gara-gara Deddy, pacar Juwita. Menurut Annisa, Deddy tidak terima uangnya senilai Rp800.000 dipakai Juwita untuk membeli kue ulang tahun untuk dirinya.

Juwita Bahar telah memberikan pembelaan lewat akun Instagram-nya. Justru kata dia, Deddy marah gara-gara dituduh Annisa soal duit Rp800.000.

(Baca Juga: Tak Diakui Keluarga, Annisa Coret Nama Bahar ke Juwita)

“Kalau masalah uang Rp800 ribu itu bentuk patungan aku dengan kedua anaknya Dewinta (adik Annisa Bahar) yang memang sudah merencanakan surprise birth day untuk mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sama sekali nggak tahu. Jadi bagaimana bisa mama punya pikiran kalau Deddy marah-marah atau berantem karena Rp800 ribu,” kata Juwita melalui Instagram waktu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya