SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Juventus vs Pescara tersaji di Liga Italia, akhir pekan ini.

Solopos.com, TURIN — Juventus unggul segalanya atas Pescara yang akan menjadi lawan dalam lanjutan Seri A di Juventus Stadium, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Tiga poin di depan mata pantang dilewatkan untuk menghindari kejaran AS Roma di klasemen sementara.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Il Bianconeri, julukan Juventus, kini unggul empat poin dari Roma di puncak klasemen. Kemenangan atas I Delfino, sebutan Pescara, akan menjaga jarak Juventus dari Sang Serigala. Dilihat dari tren pertandingan, Gonzalo Higuain dkk. cukup meyakinkan dengan menyabet empat kemenangan dari lima laga terakhir di liga. Sebaliknya Pescara malah menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka.

Jomplangnya kualitas kedua tim tampaknya bakal dimanfaatkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk merotasi pemain. Maklum saja, pekan depan Juve masih harus menjalani laga berat melawan Sevilla di Liga Champions.

Bukan tak mungkin Allegri akan menurunkan striker belia, Moise Kean, melawan Hugo Campagnaro dkk. Di laga terakhir Juve melawan Chievo, wonderkid berusia 16 tahun ini telah mengisi bangku cadangan. Selain itu bek muda Daniele Rugani kemungkinan besar bakal turun bersama Leonardo Bonucci dan Mehdi Benatia di jantung pertahanan Juve.

Dilansir Football Italia, Jumat (18/11/2016), Rugani meminta rekan-rekannya fokus melawan Pescara supaya tak tergelincir. Pescara yang diperkuat mantan bintang Roma, Alberto Aquilani, dan striker masa depan Italia, Gianluca Caprari, diprediksi bermain tanpa beban melawan Juve. Jangan lupa, I Delfino pernah menahan Napoli 2-2 di giornata pertama Seri A.

“Setelah jeda internasional, kami sedikit kelelahan. Kami harus fokus dan tidak berpikir tentang Sevilla,” ujar Rugani.

Kemenangan atas Pescara diramalkan akan membuat jarak Juve dan Roma di klasemen semakin jauh. Pasalnya di laga lain, Roma harus melawat ke Atalanta yang tengah on fire. Meski demikian, Rugani menolak anggapan hanya Roma kompetitor Juventus saat ini. “Ada penantang lain seperti Napoli dan Milan. Mereka melakukan pekerjaan sangat baik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya