SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Juventus vs Napoli dimenangkan tuan rumah.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil memetik kemenangan atas sang rival, Napoli, di pekan ke-11 Liga Italia. Menariknya, yang jadi pahlawan kemenangan Juve adalah Gonzalo Higuain, yang notabene adalah mantan pemain Napoli.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (30/10/2016) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 2-1. Si Nyonya Tua unggul lebih dulu berkat gol Leonardo Bonucci. Namun, Napoli mampu membalas lewat sontekan Jose Callejon.

Higuain akhirnya menjadi penentu kemenangan Juve lewat golnya. Setelah mencetak gol, Higuain tak melakukan selebrasi sebagai respek terhadap mantan klubnya. Terlebih kepindahan Higuain ke Juve dari Napoli awal musim ini menimbulkan banyak reaksi dari beragam pihak.

Banyak yang menyebut Higuain sebagai penghianat karena pindah ke klub rival Napoli. Hal itu diutarakan oleh Presiden Napoli maupun para pendukun Partenopei. Namun bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Higuain tak perlu merasa seperti penghianat.

“Gonzalo mempunyai kualitas luar biasa dan di atas semua merupakan kerja keras untuk tim. Saya sangat senang. Sewajarnya kalau ini merupakan pertandingan yang istimewa untuknya,” jelas Allegri seperti dilansir Soccerway, Minggu.

“Dia membuat pilihan untuk datang ke sini dan dan seharusnya tak merasa menjadi pengkhianat. Sebaliknya, dia membuat keputusan yang berani.”

“Dia bermain bagus dan dia berkomitmen sama seperti Mario Mandzukic. Mereka bilang bahwa mereka tak bisa bermain bersama, bagaimanapun juga saya sangat puas,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya