SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Duel Juventus melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia berakhir sengit dan dramatis. Gonzalo Higuain sampai menyamakan laga ini seperti rollercoster yang naik turun.

Bertanding di Allianz Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam WIB, Juve menang dengan skor tipis 4-3. Juve unggul tiga gol lebih dulu melalui Danilo, Higuain, dan Cristiano Ronaldo. Namun siapa sangka Napoli bisa mengejar dan menyamakan kedudukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim polesan Carlo Ancelotti itu mencetak tiga gol lewat Kostas Manolas, Hirving Lozano, dan Giovanni Di Lorenzo yang membuat skor menjadi 3-3. Namun, petaka menghampiri Napoli pada masa injury time. Kalidou Koulibaly membuat gol bunuh diri dan membuat Napoli kalah.

Drama di laga ini membuat Higuain menyamakannya dengan rollercoaster. “Wow. Itu seperti rollercoaster,”kata Higuain seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu (1/9/2019).

“Mereka mencetak dua gol dengan sangat cepat dan itu seharusnya tidak boleh terjadi. Kami kehilangan kendali atas permainan yang membuat permainan kami terganggu. Hal itu membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan, tetapi untungnya pada akhirnya kami masih menang,” sambungnya.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami memiliki banyak hal untuk diperbaiki. Namun kami memberikan semua yang kami miliki di lapangan dan akhirnya hal terbayarkan semua,” lanjutnya.

Tambahan tiga poin membuat Juve berada di puncak klasemen sementara. Mereka mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya