SOLOPOS.COM - Pelatih Juventus Antonio Conte berselebrasi seusai kalahkan Inter Milan. JIBI/Rtr/Giorgio Perottino

Solopos.com, TURIN — Juventus keluar sebagai pemenang laga Derby d’Italia jilid dua musim ini. Menghadapi Inter Milan di kandang sendiri, La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tampil di Juventus Stadium, Senin (3/2/2014) dinihari WIB, Juve seperti dilansir detiksport yang mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan unggul 1-0 saat turun minum. Gol pembuka ini tercatat atas nama Stephan Lichtsteiner.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juve sempat memimpin tiga gol pada babak kedua setelah Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal menjebol gawang Inter. Tapi, Inter mampu menipiskan kekalahan mereka lewat gol Rolando.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Juve di peringkat pertama klasemen sementara Serie A. Juve mengumpulkan 59 poin dari 22 pertandingan, unggul sembilan poin atas AS Roma yang duduk di urutan kedua. Namun, Roma baru bermain 21 kali karena pertandingan mereka melawan Parma dihentikan.

Sementara itu, hasil ini juga membuat Inter belum mampu meraih kemenangan pada tahun 2014. Nerazzurri menempati urutan keenam dengan 33 poin.
(JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Juventus: Storari; Barzagli (Caceres 63′), Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Isla 82′), Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah; Tevez, Llorente (Vucinic 86′)

Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan (D’Ambrosio 58′), Kuzmanovic (Milito 55′), Kovacic (Botta 66′), Taider, Nagatomo; Alvarez; Palacio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya