SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Paul Pogba (ki) duel lawan pemain Hellas Verona Rafael Marques. JIBI/Rtr/Giorgio Pertolino

Juventus vs Hellas Verona berakhir dengan kemenangan telak Juventus dengan skor 4-0.

Solopos.com, TURIN — Juventus terus mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Serie A. Di pertandingan terakhirnya, Senin (19/1/2015) dinihari WIB, Bianconeri mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Verona.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Bermain di Juventus Stadium, Juventus unggul cepat di menit ketiga melalui Paul Pogba. Tuan rumah tak perlu waktu lama untuk menambah keunggulan karena empat menit berselang gantian Carlos Tevez yang menjebol gawang tim tamu.

Dua gol berikutnya Juventus datang di awal babak kedua, tepatnya menit 66 melalui aksi Roberto Pereyra. Carlos Tevez menambah jumlah golnya dalam laga ini di menit 74.

Keunggulan 4-0 atas Verona mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A dengan poin berjumlah 46. Skuat besutan Massimiliano Allegri unggul lima poin atas AS Roma di posisi dua.

Seperti dilansir detiksport, setelah tiga hari lalu berduel di ajang Coppa Italia (berakhir 6-1 untuk Juventus), tuan rumah menunjukkan tanda-tanda akan kembali menang besar sejak menit-menit awal.

Laga baru berjalan tiga menit Juventus sudah membuka keunggulan melalui Pogba, saat sepakannya dari luar kotak penalti yang mengarah ke sisi pojok kiri bawah gawang tidak bisa dijangkau kiper.

Belum hilang kegembiraan pendukung Juventus, Tevez menambah gol yang dia lesakkan pada menit tujuh. Pogba melakukan gerakan menipu saat dia memutuskan untuk membiarkan bola yang dicrossing Alvaro Marota melewati dirinya. Tevez yang berdiri di belakang Pogba melepaskan tendangan jitu yang menjebol gawang Vernona untuk kali kedua.

Skor akhirnya berubah jadi 3-0 di menit 66. Umpan terobosan yang dilepaskan Giorgio Chiellini berhasil dikuasai dengan baik oleh Roberto Pereyra, dalam posisi satu lawan satu dia dengan tenang mengarahkan bola ke sudut atas gawang di tiang jauh.

Tak puas dengan keunggulan tiga gol, Juventus terus menekan pertahanan Verona. Hasilnya adalah gol keempat yang dibuat Tevez, kali ini dia melakukannya setelah dapat umpan dari Marchisio. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya