SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Setelah harus puas dengan hasil seri pada laga sebelumnya, Juventus kali ini sukses memetik kemenangan. Juve menang 3-1 atas Chievo.

Pekan lalu Juve membuang keunggulan dua gol atas Verona dalam pertandingan yang berakhir 2-2. Di giornata 24 ini Bianconeri berhadapan dengan tim asal Verona lain, Chievo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (16/2/2014) malam WIB, seperti dilansir detiksport Juve membuka kemenengan melalui gol Kwadwo Asamoah di menit ke-17. Claudio Marchisio lalu membuat Juve unggul dua gol tanpa balas di paruh pertama laga.

Memasuki babak kedua, Chievo memperkecil ketinggalan di menit ke-51 lewat gol bunuh diri Martin Caceres. Untung buat Juve, gol berikutnya tidak datang dari tim lawan melainkan lewat Fernando Llorente, membuat tim Turin itu menang 3-1.

Hasil menang di kandang ini membuat Juve kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 63 poin dari 24 partai, unggul 12 poin dari AS Roma yang ada di posisi dua walaupun baru memainkan 22 pertandingan. Chievo sebaliknya turun ke posisi 19. (JIBI/Solopos)

Para pemain Juventus menyambut aplaus suporter usai kalahkan Chievo Verona.JIBI/Rtr/Giorgio Perottin

Para pemain Juventus menyambut aplaus suporter usai kalahkan Chievo Verona.JIBI/Rtr/Giorgio Perottin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya