SOLOPOS.COM - Tim Juventus siap menghadapi Galatasaray (Juventusfc.com)

Solopos.com, TURIN – Juventus melanjutkan tren positifnya dengan mencukur 10 pemain Catania dalam lanjutan kompetisi Seri A Italia di giornata ke-10 yang dihelat di Juventus Stadium, Kamis (31/10/2013) WIB. Bertindak sebagai tuan rumah Juventus terlampau perkasa bagi tim tamu dan menggilasnya 4-0.

Di laga ini striker andalan La Vecchia Signora, Carloz Tevez kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sebiji gol yang disarangkannya ke gawang Andujar. Tevez juga berperan penting lahirnya gol pembuka dari kaki Vidal buah dari assistnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Catania yang mengusung misi berat saat melawat ke Turin memang sudah pasrah sejak menit pertama paruh pertama. Bertamu ke kandang sang raksasa Italia, tim asuhan Luigi de Cania ini mencoba mengadu nasibnya. Namun, Juventus terlampau perkasa dengan mendominasi laga sejak 30 menit paruh pertama.

Laga baru berjalan 26 menit tim tuan rumah sudah membuka keran gol lewat tendangan Arturo Vidal hasil assist Tevez. Delapan menit kemudian Andrea Pirlo menambah keunggulan bagi Bianconeri melalui tendangan bebasnya. Gol ini menandai penampilan ke-100 salah satu kandidat penerima penghargaan Balon d’Or ini bersama Juventus. Tuan rumah memimpin 2-0.

Di babak kedua gol Tevez meruntuhkan mental Petkovic dkk di menit ke-65. Mantan penyerang Manchester City ini membawa Juventus berada di atas angin berkat umpan manis Fernando Llorente. Sebastian Giovinco yang masuk menggantikan Tevez di menit ke-67 membawa tim tuan rumah semakin garang. Striker 26 tahun ini berandil besar terciptanya gol pamungkas Juventus yang lahir dari pemain belakang, Leonardo Bonucci di menit ke-71.

Catania terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Tiberio Guarente diganjar kartu merah oleh wasit karena dinilai melakukan tackle keras terhadap Claudio Marchisio di menit ke-84. Juventus baru sekali kalah dalam 12 kali perjumpaannya dengan Catania sejak 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya