SOLOPOS.COM - Juventus kedatangan Benfica pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Stadium, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTAJuventus kedatangan Benfica pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023 di Allianz Stadium, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai pertandingan tersebut sangat rumit. Bianconeri datang ke pertandingan ini bermodalkan hasil minor menyusul kekalahan 1-2 melawan Paris Saint-Germain.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Setelah itu, Juventus hanya bermain imbang 2-2 kontra Salernitana di Serie A.

Baca Juga: Manchester City vs Dortmund: Haaland Jadi Pusat Perhatian

Dua laga tersebut membuat Juventus bertekad bangkit kala melawan Benfica. Allegri menilai para pemain Juventus harus tampil baik saat melawan Benfica jika ingin meraih hasil yang baik.

“Kami akan membutuhkan kinerja yang baik dan hasil dengan kinerja yang baik. Bermain melawan tim Portugal itu sulit, mereka dribbler. Ini akan rumit, kami harus bagus, sebagai tim, dengan kekompakan.”

Allegri mengungkapkan Angel Di Maria tidak akan ambil bagian dalam pertandingan melawan Benfica. Dia menyinggung aspek taktis dari pertandingan ini.

Baca Juga: Liverpool 2-1 Ajax: Joel Matip Penentu Kemenangan The Reds

“Dia tidak akan berada di tribune, di lapangan atau di bangku cadangan. Hanya satu sesi latihan dengan tim, dia tidak mungkin bermain. Dia penting.”

“Di Paris (melawan PSG) kami mencoba 3-5-2 dan itu tidak berjalan dengan baik, kemudian kami berubah dan itu menjadi lebih baik. Kami mulai dengan sistem permainan dan kemudian kami berubah.”

“Evolusi permainan juga harus dipahami. Kami tetap dalam permainan, permainan juga merupakan ujian untuk itu.”

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 14-15 September: Man City Kedatangan Dortmund

Setelah enam pertandingan pembuka Serie A 2022/2023, Juventus duduk di urutan 8 dalam klasemen sementara dengan poin 10. Juve baru meraih dua kemenangan dan empat kali seri.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Juventus vs Benfica: Allegri Sebut Laga Juve vs Benfica Bakal Sulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya