SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Juventus akhirnya merayakan keberhasilan mereka sebagai Juara Liga Italia di lapangan seusai meraih kemenangan atas Atalanta. Cukup dengan 1-0, mereka meluapkan kegembiraan setelah dipastikan meraih gelar scudetto.

Bertanding di Juventus Stadium, Selasa (6/5/2014) dinihari WIB, Bianconeri tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua. Kendati demikian, Juve tampil relatif dominan dalam hal penciptaan peluang, meski tak banyak yang efektif

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir detiksport, dari 18 attempts yang mereka torehkan, hanya empat di antaranya yang tepat sasaran. Sementara Atalanta menorehkan delapan attempts dan hanya satu yang tepat sasaran. Bahkan babak pertama kemudian berakhir dengan kedudukan 0-0 untuk kedua tim.

Gol Juve akhirnya datang di menit ke-72. Gol bermula dari serangan apik yang dibangun dari sisi kiri. Bola kemudian diberikan kepada Paul Pogba yang ada di dalam kotak penalti. Pogba hanya jadi pemantul dan bola diberikan kepada Padoin yang berlari masuk dari lini kedua.

Lewat sebuah sepakan kaki kanan, Padoin kemudian mengarahkan bola ke arah kanan penjaga gawang Atalanta, Andrea Consigli. Bola pun masuk ke dalam gawang.

Juve yang sudah pasti mendapatkan scudetto kini mengoleksi 96 poin. Sementara, Atalanta tetap berada di urutan ke-11 dengan koleksi nilai 47. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain

Juventus: Storari, Chiellini, Ogbonna, Barzagli, Lichtsteiner (Pepe 85), Pogba, Marchisio, Peluso, Padoin, Giovinco (Quagliarella 45), Osvaldo (Tevez 65).

Atalanta: Consigli, Lucchini (Benalouane 45), Bellini, Brivio, Yepes (Nica 77), Bonaventura, Carmona, Basseli, Raimondi (Estigarribia 64), Moralez, Denis.

Para pemain Juventus mengangkat pelatih Antonio Conte rayakan kemenangan. JIBI/Reuters/Max Rossi

Para pemain Juventus mengangkat pelatih Antonio Conte rayakan kemenangan. JIBI/Reuters/Max Rossi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya