SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


TURIN-Sundulan Mario Mandsukic menit 64, membuat impian Bayern lolos ke babak semifinal Liga Champions semakin terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Striker asal Kroasia itu berhasil menyambar bola pantulan Buffon setelah gagal menepis sepakan Martinez.

Kedudukan sementara berubah 0-1 (0-3) untuk keunggulan Bayern Munich atas tuan rumah Juventus pada laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (11/4/2013).

Pada leg pertama, Bayern  telah unggul agregat 2-0 di Allianz Arena.

Sebelumnya pada babak pertama, kedudukan kedua kesebelasan berakhir dengan skor 0-0.

Juventus sejak menit pertama telah mengambil inisiatif menyerang dan menekan pertahanan Bayern.  Peluang pertama ‘Si Nyonya Tua’ dibuka melalui Mirko Vucinic, namun sepakan dari luar kotak penalti, masih gampang ditangkap kiper Bayern, Manuel Neuer.

Begitu juga dengan peluang melalui kaki Andrea Pirlo dari tendangan jarak jauh, namun kembali Neuer berhasil menepisnya.

Sayang tekanan yang diberikan Juventus hanya terjadi pada awal babak pertama, Goal mencatat secara statistic justru Bayern Munich kemudian mengambil alih penguasaan bola. Tercatat Bayern memiliki pengusaan bola 52%, sementara Juventus sebanyak 48%.

Dari jumlah tembakan kea rah gawang, justru lebih banyak dilakukan Bayern dengan 7 kali tembakan, sementara Juventus sebanyak 6 kali. Hingga peluit akhir babak pertama kedudukan tetap 0-0.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya