SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES – Juventus sukses mengalahkan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Hal itu membuat Juve kian mantap di puncak klasemen. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan sudah mulai menghitung kans juara timnya.

Menghadapi Napoli di San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 2-1. Juve unggul dua gol lebih dulu melalui Miralem Pjanic dan Emre Can. Napoli kemudian cuma bisa membalas satu gol lewat Jose Callejon.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Laga ini sendiri berlangsung keras. Masing-masing tim harus bermain dengan 10 pemain. Napoli lebih dulu kehilangan Alex Meret pada babak pertama, sebelum akhirnya Juve kehilangan Pjanic di babak kedua.

Kemenangan ini kian memantapkan posisi Juve di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengoleksi 72 poin dari 26 laga. Juve unggul jauh dari Napoli di posisi kedua yakni dengan jarak 16 poin. Allegri pun menganggap Juve butuh 5,5 kemenangan lagi untuk scudetto.

“Saya harusnya mengganti Pjanic sebelumnya, karena dia berisiko. Setelah dia dapat kartu merah, faktanya, kami kehilangan arah dan Napoli berkembang,” ujar Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juve.

“Kami dihukum penalti, Insigne bikin kesalahan, dan di momen itu pertandingan selesai. Kami bisa bilang bahwa kami lima setengah kemenangan lagi dari gelar juara. Sekarang kami akan istirahat dan kemudian mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya