SOLOPOS.COM - Andrea Barzagli (Four Four Two)

Andrea Barzagli menderita cedera dan harus absen membela Juventus.

Solopos.com, TURIN – Kabar tak mengenakkan datang dari raksasa Italia, Juventus. Bek Juve, Andrea Barzagli, mengalami cedera cukup serius dan harus absen selama dua bulan ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera didapat Barzagli saat membela Juve melawan Chievo Verona dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Italia, Minggu (6/11/2016). Barzagli harus ditarik keluar di menit-menit awal pertandingan. Dia mengalami dislokasi bahu dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah tergeletak di lapangan.

Pemeriksaan pun kemudian langsung dilakukan oleh tim medis Juve. Mereka menilai cedera yang dialami pemain 35 tahun itu cukup parah. Barzagli diprediksi bakal absen selama dua bulan yang artinya dia baru akan kembali pada awal tahun depan.

“Pemeriksaan lebih lanjut di J-Medical hari ini mengonfirmasi tingkat cedera bahu yang dialami oleh Andrea Barzagli pada menit kelima dalam kemenangan atas Chievo di Verona, hari Minggu lalu,” demikian penyataan resmi Juve di situs resminya.

“Si pemain belakang itu akan memakai penyangga lengan selama empat pekan ke depan dan diperkirakan bisa kembali bermain dalam waktu sekitar dua bulan.”

Ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Juve mengingat Barzagli adalah pilar utama di lini belakang. Pemain Timnas Italia itu pun sudah tampil 14 pertandingan bersama Juventus musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya