Juventus Siap Menuntut Balas
Claudio Marchisio. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters
Claudio Marchisio. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Juventus akan melawat ke markas Internazionale Milan dalam lanjutan Liga Seri A, akhir pekan ini. Dalam duel di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB ini, gelandang Juventus, Claudio Marchisio, berhasrat untuk menuntut balas.

Inter menjadi tim yang menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus sepanjang 49 laga di kompetisi Seri A. Saat itu, Inter mengalahkan Juventus 3-1 di Turin, awal musim lalu.

Kekalahan itu teramat menyakitkan bagi skuat Bianconero. Karenanya, Marchisio pun telah menyatakan siap menuntut balas.

“Kami mencoba untuk tak banyak memikirkan tentang pertandingan Liga Champions. Kami pertama-tama memiliki pertandingan liga melawan Inter dan kami semua sangat berharap untuk pertandingan ini,” terang Marchisio kepada Tuttosport, Kamis (28/3/2013).

“Bukan hanya karena kami kalah pada laga kandang melawan mereka, namun karena kami juga ingin mempertahankan keunggulan atas Napoli dan AC Milan.”

“Namun, tentu saja ini karena kami kalah di laga kandang melawan Inter. Kami tak terkalahkan di stadion baru hingga saat itu. Saya tak bisa menyangkal kami ingin menuntut balas setelah kekalahan 3-1 di Turin,” bebernya.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen Seri A. Bianconeri unggul sembilan poin dari rival terdekatnya, Napoli, di urutan kedua.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho