SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Solopos.com, TURIN - Mario Mandzukic kesulitan menembus tim inti Juventus pada musim ini. Striker asal Kroasia itu pun siap dilepas Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang.

Mandzukic sama sekali belum main untuk Juve pada musim 2019/2020 ini. Dia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzaalo Higuain di lini depan. Akibatnya, Mandzukic pun bakal dilego Juve karena dirasa sudah tak dibutuhkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve sebenarnya sudah hendak melepas Mandzukic pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, ada klub Qatar yang berminat memboyongnya. Namun, kesepakatan urung terjadi sehingga eks striker Atletico Madrid itu tetap bertahan di Juve.

Ekspedisi Mudik 2024

"Dengan Mandzukic, kami memilih sebuah periode tenang untuknya pergi. Tapi kepindahan ke Qatar tidak terwujud, jadi ya dia bertahan dengan kami," ungkap Direktur Keolahragaan Juventus, Fabio Paratici, seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/10/2019).

"Sekarang kita akan lihat apa yang terjadi pada Januari [2020] nanti," imbuhnya.

Satu tim yang kini dikaitkan dengan Mandzukic adalah Manchester United. Setan Merah memang sedang krisis striker. Mereka sempat kehilangan Marcus Rashford dan Anthony Martial karena cedera. Sehingga tinggal menyisakan pemain belia Mason Greenwood di posisi striker.

Mandzukic dianggap sebagai opsi yang tepat bagi MU untuk mempertajam lini depannya. Penyerang 33 tahun itu tercatat sudah mencetak 44 gol dan 24 assist untuk Juve dalam 162 laga di semua ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya