Douglas Costa (Reuters-Alberto Lingria)

Solopos.com, TURIN - Juventus dikabarkan siap menjual empat pemainnya pada musim panas ini. Empat pemain itu dianggap tak masuk dalam rencana pelatih anyar, Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Juve resmi menunjuk Sarri sebagai pelatih usai berpisah dengan Massimiliano Allegri. Si Nyonya Tua juga sudah mengamankan tanda tangan gelandang Aaron Ramsey. Selain itu, Juve masih dikaitkan dengan sejumlah pemain lain seperti Matthijs De Ligt dan Adrien Rabiot.

Aktifnya Juve di bursa transfer membuat skuat mereka saat ini dianggap gemuk. Juara bertahan Liga Italia itu pun siap melepas beberapa pemainnya. Dikutip dari Calciomercato, Selasa (25/6/2019), setidaknya ada empat pemain berpotensi dilepas Juve yakni Douglas Costa, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Sami Khedira.

Costa dianggap menjadi salah satu pemain yang disukai oleh Sarri. Namun, Juve siap melepas pemain kidal itu jika ada tawaran yang pas. Apalagi di posisi winger, Juve masih memiliki sejumlah nama lainnya termasuk Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Sama halnya dengan Costa, Cuadrado juga menempati posisi sayap. Namun, Juve ingin melepasnya. Ada sejumlah tim yang menginginkan Cuadrado seperti dua tim asal Spanyol Valencia dan Sevilla.

Khedira menjadi nama yang paling terancam. Pasalnya, di posisi gelandang sudah ada banyak stok terlebih kedatangan Ramsey. Sebelumnya sudah ada Miralem Pjanic, Emre Can, dan Rodrigo Bentancur. Ditambah lagi, Juve ingin mendatangkan Rabiot.

Nama terakhir adala Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu dianggap tak masuk dalam skema Sarri, terlebih usianya sudah 33 tahun. Dia kini diincar oleh Lazio.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten