Juventus Ingin Rekrut Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Reuters-Peter Powell)

Solopos.com, TURIN - Juventus berniat mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang. Nama yang didekati Si Nyonya Tua adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Dikutip dari Calciomerto, Selasa (25/12/2018), Juve menginginkan Lukaku sebagai suksesor Mario Mandzukic. Seperti diketahui, Mandzukic saat ini berusia 32 tahun. Juve menginginkan peremajaan salam skuatnya.

Meski, Mandzukic merupakan pemain yang terus diandalkan Juve. Bahkan, striker jangkung asal Kroasia itu menjadi penentu kemenangan Juve atas AS Roma dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin. Mandzukic mencetak satu-satunya gol Juve di laga tersebut.

Mandzukic sendiri masih memiliki kontrak dengan Juve selama dua tahun. Kendati demikian, tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah ingin mempersiapkan penerus Mandzukic. Lukaku yang kini berusia 25 tahun dianggap cocok sebagai suksesor Mandzukic.

Namun, Juve terganjal dengan kontrak Lukaku yang masih tersisa hingga 2022 di MU. Selain itu, harga pasaran Lukaku terbilang mahal. Dikutip dari Transfermarkt, Lukaku bernilai 85 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Selain itu, Lukaku tengah mengalami masa sulit di MU. Dia kerap mendapat sasaran kritik lantaran tak menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan di laga terakhir MU, Lukaku tak dimainkan sebagai starter.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom