SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus baru saja meresmikan transfer Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain. Rabiot didatangkan Juve dengan status free transfer. Hal itu menegaskan Si Nyonya Tua yang doyan gratisan.

Rabiot memang enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir pada musim panas ini. Setelah sempat diisukan hengkang ke Barcelona, gelandang asal Prancis itu justru berlabuh ke Juve. Lewat situs resminya, Senin (1/7/2019) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa Rabiot akan dikontrak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (2/7/2019), Rabiot disebut sudah menyetujui kontrak empat tahun bersama Juve. Dia akan mendapat gaji mencapai 7 juta euro atau setara dengan Rp111 miliar pertahun. Perekrutan Rabiot menegaskan Juve sebagai klub yang doyan mendatangkan pemain top secara gratisan.

Sebelum Rabiot, ada sederet nama tenar lainnya yang didatangkan Juve secara gratis. Sebut saja Andrea Pirlo yang didatangkan secara cuma-cuma oleh Juve pada 2011 silam. Kemudian ada Paul Pogba pada 2012 dan Fabio Cannavaro pada 2009.

Juve juga sukses merekrut Fernando Llorente, Kingsley Coman, Sami Khedira, Dani Alves, dan Emre Can secara gratis. Untuk musim panas ini, Juve juga mendatangkan pemain gratis lainnya selain Rabiot. Dia adalah Aaron Ramsey yang didatangkan dari Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya