SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AMSTERDAM – Juventus hanya mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Kiper Juve, Wojciech Szczesny, menyayangkan hasil imbang tersebut.

Bertandang ke Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, Juve diimbangi tuan rumah dengan skor 1-1. Juve unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di babak pertama. Ajax kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui David Neres di awal babak kedua.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Szczesny menyayangkan hasil imbang tersebut. Apalagi, gol penyeimbang Ajax seharusnya bisa dihindari. Szczesny menganggap dia dan rekan-rekannya kurang berkonsentrasi sehingga gol penyeimbang Ajax bisa tercipta.

“Kami tentu bisa menghindari gol penyeimbang. Kami kurang konsentrasi dan mereka mencetak gol yang bagus,” terang Szczesny seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Sangat disayangkan soal hasilnya, tetapi kami memiliki kinerja yang bagus, solid di belakang dan mencoba untuk menekan mereka saat istirahat. Sekarang kami kembali ke Turin dan harus menang,” imbuhnya.

Hasil ini membuat Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 pada leg kedua di Allianz Stadium pekan depan. Szczesny enggan meremehkan Ajax. Apalagi, tim asal Belanda itu sebelumnya bisa menyingkirkan juara bertahan Real Madrid.

“Anda bisa melihat kualitas Ajax dan cara mereka bermain, tim yang sangat agresif, tetapi kami sudah membuktikan melawan Atletico Madrid bahwa kami tahu bagaimana menang di kandang sendiri di kompetisi ini,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya