Juventus dan AS Roma Bertukar Pemain
Leonardo Spinazzola (Twitter-@ASRomaEn)

Solopos.com, SOLO - Juventus dan AS Roma bertukar pemain pada musim panas ini. Juve mendatangkan Luca Pellegrini, sementara Roma mendapatkan Leonardo Spinazzola.

Kedua pemain telah diresmikan masing-masing klub pada Minggu (30/6/2019) waktu setempat. Baik Pellegrini dan Spinazzola juga telah menjalani tes medis. Juventus menyebut Spinazzola dilepas ke Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pellegrini.

Dikutip dari detik.com, Senin (1/7/2019) baik Pellegrini maupun Spinazzola sama-sama meneken kontrak hingga 2023 mendatang. Juventus melego Spinazzola ke Roma dengan nilai transfer mencapai 29,5 juta euro atau setara dengan Rp474 miliar.

Sementara untuk mendapatkan Pellegrini, Juve harus membayar 22 juta euro (Rp353 miliar) kepada Roma. Singkatnya, Roma melepas Pellegrini plus uang 7,5 juta euro untuk mendapatkan Spinazzola.

Pellegrini jadi rekrutan pertama Juventus jelang musim 2019/2020. Pemain berusia 20 tahun yang beroperasi sebagai bek kiri itu musim lalu tampil 16 kali di Serie A bersama Roma dan Cagliari.

Sementara itu, Spinazzola baru menghabiskan satu musim bersama tim utama Juventus setelah dipinjamkan ke berbagai klub. Musim lalu, bek berusia 26 tahun itu tampil 10 kali di Serie A.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom