SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Juventus unggul cukup jauh di papan klasemen. Mereka bahkan bisa menyegelar gelar juara Liga Italia pada akhir pekan ini.

Juventus bakal menantang AC Milan pada pekan ke-31 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Kemenangan di laga ini bisa membuat Juve meraih scudetto musim ini. Namun, ada dua syarat untuk mencapai hal itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Juve saat ini duduk di peringkat pertama dengan koleksi 81 poin dari 30 laga. Mereka unggul 18 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Jarak yang sangat jauh itu membuat peluang juara Juve sangat terbuka.

Juve bisa menyegel gelar juara Liga Italia dengan syart memenangi laga melawan AC Milan, serta Napoli dibekuk Genoa. Dengan begitu, Juve akan memiliki 84 poin, sementara Napoli tetap punya 63 poin. Napoli akan memiliki maksimal poin 84 di tujuh laga sisa.

Meski berpotensi memiliki poin yang sama, namun Juve sudah tidak mungkin disalip Napoli. Pasalnya, Si Nyonya Tua unggul head to head dari sang rival. Pada musim ini, Juve dua kali menaklukkan Napoli yakni menang 3-1 di kandang dan menang 2-1 di San Paolo.

Namun, untuk menyegel gelar juara pada akhir pekan ini tentu bukan hal yang mudah bagi Juve. Pasalnya, mereka akan menghadapi tim kuat sekelas Milan. Sementara untuk berharap Napoli kalah dari Genoa juga sangat sulit. Terlebih, Genoa kini terdampar di peringkat ke-14 klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya