SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Juventus berpeluang meraih treble winners.

Solopos.com, TURIN – Juventus berpeluang memenangi tiga kompetisi berbeda. Namun, Juve belum memikirkan tentang kemungkinan tersebut. Merka saat ini masih fokus pada performa tim di setiap laga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve saat ini masih berlaga di Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. Di Liga Italia, mereka berpeluang menjadi juara karena tengah memuncaki klasemen sementara. Bahkan, Si Nyonya Tua unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma.

Juve juga sukses melenggang ke babak semifinal Coppa Italia. Di fase ini, mereka sudah ditunggu lawan kuat, Napoli. Sedangkan di ajang Liga Champions, tim polesan Massimiliano Allegri itu berpeluang lolos ke perempatfinal usai menang 2-0 atas Porto di leg pertama babak 16 besar.

Musim ini pun menjadi kesempatan besar bagi Juve untuk meraih treble winners. Tapi, Allegri belum mau memikirkan kemungkinan tersebut. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah fokus ke setiap laga dan mencoba bertahan di tiga kompetisi itu.

“Tidak, mari bicara soal hal-hal serius. Kami berada di semifinal Coppa Italia, tapi kami masih harus menjalani dua pertandingan,” ucap Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (28/2/2017).

“Sementara itu, untuk mengisi kalender akan menyenangkan kalau bisa sampai akhir di semua kompetisi, terutama untuk mengisi kalender, jadi kami punya lebih banyak pertandingan. Pada saat ini kami punya 12 pertandingan liga, dua di Coppa Italia, dan kami sedang berupaya untuk mengamankan posisi di Liga Champions, setelahnya kita lihat saja.”

“Kami akan berusaha untuk meningkatkan jumlah pertandingan, untuk mengisi kalender, kalau tidak kami akan menghabiskan sepanjang pekan tanpa pertandingan dan itu membosankan. Kami harus menjalaninya selangkah demi selangkah tanpa berpikir apa yang terjadi di bulan Maret dan April. Jadi, sekarang kami punya Napoli dan setelahnya kami akan berpikir soal Udinese,” beber Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya