SOLOPOS.COM - Juventus (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, SOLO — Raksasa Italia berpotensi puasa belanja pemain pada jendela transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Puasanya Juventus dalam bursa transfer pemain ternyata bukan karena tim tersebut kekuarangan duit.

Dikutip dari Detik.com, Selasa (15/10/2019), tim berjuluk Si Nyonya Tua itu merasa sudah memiliki pemain yang komplet. "Skuat kami sudah komplet dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kami senang dengan para pemain kami," ungkap Direktur Keolahragaan Juventus, Fabio Paratici.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Juventus kini tengah dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Rumor itu pun langsung ditampik Paratici.

Saat ini, jumlah gelandang tengah Juventus memang melimpah. Maurizio Sarri punya Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Emre Can, Adrien Rabiot, hingga Rodrigo Bentancur di posisi tersebut.

Penuhnya lini tengah ini justru sempat menimbulkan masalah. Emre Can bahkan diputuskan tak masuk skuat Liga Champions, yang membuat gelandang asal Jerman itu kemudian sempat mengambek. Ia juga mengeluhkan kesempatan bermain yang minim di Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya