SOLOPOS.COM - Manajer AS Roma, Rudi Garcia. (fanatix.com)

Solopos.com, TURIN – AS Roma baru saja menerima kekalahan perdanannya di Seri A musim ini, setelah ditumbangkan pemuncak klasemen sementara sekaligus Scudetto dua musim terakhir, Juventus, 0-3 di Juventus Stadium, Senin (6/1/2014) dini hari WIB.

Namun, hal itu tak lantas membuat Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, berkecil hati. Pelatih berpaspor Prancis itu tetap optimistis dengan kans timnya menjuarai Seri A musim ini.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Gol dari Arturo Vidal, Leonardo Bonucci dan Mirko Vucinic memberikan kekalahan bagi Garcia untuk kali pertama dalam menangani klub ibu kota. Dalam laga ini Garcia juga kehilangan dua pemain bintangnya, Daniele De Rossi dan Leandro Castan, yang diganjar kartu merah.

Namun, Garcia yakin Roma memiliki karakter yang dibutuhkan untuk bangkit dan kembali memberikan tantangan dalam perebutan gelar Seri A.

“Saya 100 persen percaya pada para pemainku,” ujar Garcia pada Sky Sport Italia, Senin. “Setelah kekalahan, kami harus memberi tekanan maju dan memakai perasaan kecewa yang kami miliki malam ini, untuk menghadapi laga ke depan.”

“ini bukan masalah taktik, kekuatan atau kelemahan. Setiap pertandingan berbeda. Sekarang, kami harus tetap rendah diri dan bekerja lebih keras untuk memenangi pertandingan sejenis ini.”

“Jangan lupakan akan ada pertemuan Roma-Juventus pada Mei dan tak ada yang selesai hari ini.”

Setelah menderita kekalahan atas Juventus, Roma harus segera bangkit untuk menghadapi Sampdoria pada Coppa Italia, Kamis (9/1/2014) waktu setempat. Setelah itu, Roma akan kembali menjalani aksinya di Seri A, kontra Genoa, akhir pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya