SOLOPOS.COM - Pemain Sampdoria Gastaldello berselebrasi dengan Romagnoli (5) saat laga lawan Juventus. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Solopos.com, TURIN — Juventus harus puas dengan tambahan satu angka ketika menjamu Sampdoria. Gol dari Patrice Evra di babak pertama dibalas Manolo Gabbiadini di babak kedua untuk menghasilkan skor akhir 1-1.

Di Juventus Stadium, Minggu (14/12/2014) malam WIB, Bianconeri memimpin lebih dulu ketika Evra menjebol gawang Il Samp yang dikawal oleh Sergio Romero.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah itu Romero beberapa kali beraksi menyelamatkan gawangnya dari ancaman bertubi-tubi para penggawa La Vecchia Signora. Aksinya itu sukses menjaga asa Sampdoria yang akhirnya mampu menyamakan skor di menit ke-51 melalui Gabbiadini.

Dengan tambahan satu angka di giornata 15 itu Juve kini mengoleksi 36 poin di puncak klasemen. ‘Nyonya Tua’ ditempel AS Roma. Hasil ini juga membuat Juve telah melewati tiga laga terakhirnya di seluruh kompetisi dengan hasil imbang–dua di Serie A dan satu di Liga Champions.

Sementara itu Sampdoria kini mengoleksi 26 poin. Raihan setara juga dimiliki Lazio dari 15 laga dan Genoa.

Juventus, seperti dilansir detiksport langsung mengancam ketika laga baru berjalan empat menit. Carlos Tevez melepaskan tembakan, memaksa kiper Sergio Romero melakukan aksi penyelamatan.

Romero kembali diuji tujuh menit berselang. Kali ini ia harus menepis bola hasil sepakan keras dari Alvaro Morata. Tetapi semenit setelah itu Romero tak berkutik. Dari sebuah sepak pojok kiriman bola Claudio Marchisio ke arah tiang jauh berhasil diteruskan dengan baik oleh Patrice Evra melalui tandukannya. Juve unggul 1-0.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya menit ke-51, Sampdoria berhasil menyamakan skor. Melalui sebuah serangan balik Manolo Gabbiadini–yang baru masuk di babak kedua–menguasai bola di tepi kotak penalti Juve sebelum mengirimnya ke sudut pojok bawah gawang Buffon. (JIBI/SOLOPOS)
HASIL LAIN LIGA SERIE-A ITALIA, PEKAN KE-15:
• Minggu, 14 Dec 2014
– Genoa 0 – 1 Roma
– Parma 0 – 0 Cagliari
– Udinese 1 – 2 Hellas Verona
– Lazio 3 – 0 Atalanta
– Palermo 2 – 1 Sassuolo

Susunan Pemain
Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Evra; Vidal, Marchisio, Pogba; Pereyra (Coman 78′); Tevez (Giovinco 88′), Morata (Llorente 71′)

Sampdoria: Romero; Cacciatore, Gastaldello, Romagnoli, Regini; Rizzo, Palombo, Obiang (Duncan 83′); Krsticic (Gabbiadini 46′); Okaka (Bergessio 73′), Eder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya