SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin [SPFM], Klub sepakbola papan atas Italia-Juventus terus menjajagi untuk mendapatkan pemain Belgia keturunan Indonesia-Raja Nainggolan. Direktur Umum Juventus Beppe Marotta menyebut, pihaknya terus melakukan penjajagan dengan Presiden Cagliari Massimo Cellino untuk memboyong pemainnya itu. Sebelumnya Cellino mengklaim bahwa Nainggolan secara tidak resmi sudah jadi milik Juve kendati ia tidak memaparkan kapan pemain internasional berdarah Indonesia itu akan hijrah.

Raja Nainggolan yang lahir di Antwerpen, Belgia, 4 Mei 1988 itu adalah putra dari pria asli Indonesia Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerd, seorang Belgia. Radja Nainggolan yang memiliki saudara kembar bernama Riana ini memulai karir profesionalnya pada usia 11 tahun saat dia ditarik ke Germinal Beerschot. Empat tahun kemudian pada medio 2005, Radja ditarik dari Germinal Beeschot ke Piacenza. Nainggolan mencatat debut internasionalnya ketika menghadapi Chile di Piala Kirin pada 29 Mei 2009. Dia pindah ke Cagliari sejak 2010 lalu. [dtc/SPFM/wiki/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya