Tutup Iklan

Juve Dihajar Atalanta, Ronaldo Mati Kutu

Juventus tak berdaya saat melawan Atalanta di babak perempatfinal Coppa Italia. Performa Cristiano Ronaldo juga tak seperti biasanya, dia tak berkutik di hadapan lawan-lawannya.

Juve Dihajar Atalanta, Ronaldo Mati Kutu

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, BERGAMO - Juventus tak berdaya saat melawan Atalanta di babak perempatfinal Coppa Italia. Performa Cristiano Ronaldo juga tak seperti biasanya, dia tak berkutik di hadapan lawan-lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Atalanta, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, Juve menyerah dengan skor telak 3-0. Tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Timothy Castagne menit ke-37, serta dua gol Duvan Zapata menit ke-39 dan 86. Juve pun dipastikan tersingkir di ajang ini.

Juve sendiri menurunkan kekuatan terbaiknya. Trisula andalan yakni Federico Bernadeschi, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo dipasang sejak awal. Namun, performa Si Nyonya Tua tetap memble. Total, hanya ada satu tembakan on target yang mengarah ke gawang Atalanta.

Sorotan tajam pun datang untuk Ronaldo. Menjadi pencetak gol terbanyak Juve sejauh ini, CR7 justru tak bertaji di pertandingan ini. Dilansir dari Sofascore, penyerang 33 tahun ini hanya melepas dua tembakan di laga ini. Keduanya tak ada yang mengarah ke sasaran.

Selain itu, Ronaldo hanya mampu melakukan dua kali dribel sukses sepanjang 90 menit. Bahkan presentase umpan suksesnya hanya 65 persen. Kontribusi Ronaldo di laga ini pun sangat tak terlihat.

"Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus dapat bereaksi dengan benar. Ini memalukan karena ini adalah kompetisi penting bagi kami - para pemain kecewa. Kita harus memberi kredit pada Atalanta," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini

Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.

Sempat Telantar, Pasien Covid-19 Ini Akhirnya Dijemput ke RSUD Sragen

Pasien positif Covid-19 asal Sragen Kulon yang sempat telantar dan dirawat sendiri oleh keluarganya akhirnya dijemput ke RSUD Sragen.

Mengenal Orang-Orang Arab di Israel

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu, 12 Juni 2021. Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Economic Action (EconAct) Indonesia dan peminat tema-tema hubungan internasional.

Kisah Sukses Sepatu PVRA dan Dessert Box Bittersweet, Tak Sekadar Ikut Tren

Tak sekedar ikut tren, bisnis perlu adaptasi, konsistensi, dan kerja keras menjaga loyalitas customer agar bisnis terus bertahan.

Perjuangan Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Karanganyar, Terseok-Seok Terjang Medan Terjal

Tim pemulasaran jenazah Covid-19 BPBD Karanganyar bercerita pengalaman saat harus melewati medan terjal saat hendak melakukan proses pemakaman.

Deretan Artis Ini Menjalani Isolasi Mandiri Lantaran Positif Covid-19

Setelah dinyatakan positif Covid-19, sejumlah artis saat ini menjalani isolasi mandiri.

Sungai Tempat Cucu Kadus Hanyut Di Trucuk Klaten Dikenal Banyak Ular Berbisa

Tim SAR yang terlibat dalam pencarian cucu kadus Mlese, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk harus berhati-hati dengan ular hijau.

Ziarah Eyang, Bukti Airlangga Hartarto Keturunan Trah Mangkunegara

Kegiatan ziarah ke kompleks pemakaman tersebut menunjukan bahwa Menko Airlangga Hartarto masih ada keturunan dari Trah Mangkunegara.

Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini 5 Inspirasi Hobi yang Seru

ShopeePay kembali menghadirkan Super Online Deals dengan berbagai promo menarik yang bisa menemanimu menjalani hobi baru.

Prediksi Inggris Vs Skotlandia: Sejarah Derby Britania Berpihak ke Tiga Singa

Inggris dan Skotlandia telah bertemu 114 kali, di mana Inggris menang 48 kali dan Skotlandia 41 kali.

Perkuat Pendidikan Dini, UTP Solo Gandeng SEAMEO CECCEP

UTP Solo terus mendorong adanya transformasi pendidikan sedini mungkin salah satunya dengan menggandeng SEAMEO CECCEP.

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Boyolali Perketat PPKM Mikro

Kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Boyolali melonjak dalam beberapa waktu terakhir. Pemkab Boyolali pun memperketat aturan PPKM berskala Mikro.