SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERGAMO – Juventus tak berdaya saat melawan Atalanta di babak perempatfinal Coppa Italia. Performa Cristiano Ronaldo juga tak seperti biasanya, dia tak berkutik di hadapan lawan-lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Atalanta, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, Juve menyerah dengan skor telak 3-0. Tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Timothy Castagne menit ke-37, serta dua gol Duvan Zapata menit ke-39 dan 86. Juve pun dipastikan tersingkir di ajang ini.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Juve sendiri menurunkan kekuatan terbaiknya. Trisula andalan yakni Federico Bernadeschi, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo dipasang sejak awal. Namun, performa Si Nyonya Tua tetap memble. Total, hanya ada satu tembakan on target yang mengarah ke gawang Atalanta.

Sorotan tajam pun datang untuk Ronaldo. Menjadi pencetak gol terbanyak Juve sejauh ini, CR7 justru tak bertaji di pertandingan ini. Dilansir dari Sofascore, penyerang 33 tahun ini hanya melepas dua tembakan di laga ini. Keduanya tak ada yang mengarah ke sasaran.

Selain itu, Ronaldo hanya mampu melakukan dua kali dribel sukses sepanjang 90 menit. Bahkan presentase umpan suksesnya hanya 65 persen. Kontribusi Ronaldo di laga ini pun sangat tak terlihat.

“Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus dapat bereaksi dengan benar. Ini memalukan karena ini adalah kompetisi penting bagi kami – para pemain kecewa. Kita harus memberi kredit pada Atalanta,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya