SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus tengah mencari pelatih baru menyusul berhentinya kerjasama mereka dengan Massimiliano Allegri. Bintang Juve, Cristiano Ronaldo, menginginkan Jose Mourinho yang melatih timnya.

Juve dan Allegri sepakat pisah jalan pada akhir musim ini setelah lima musim bekerjasama. Allegri pun sukses mempersembahkan gelar Liga Italia di musim terakhirnya. Sementara di Liga Champions dan Coppa Italia musim ini, Juve tersingkir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehilangan Allegri, membuat Juve ingin mencari pelatih sepadan. Sejumlah nama sudah dikaitkan seperti Simone Inzaghi (Lazio), Maurizio Sarri (Chelsea) dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur). Namun, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu tak ingin gegabah menunjuk suksesor Allegri.

Kini, muncul saran untuk Juventus terkait pelatih baru. Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (21/5/2019), Ronaldo mendukung Juve untuk merekrut Mourinho. Ronaldo dan Mourinho sendiri pernah bekerjasama di Real Madrid.

Di bawah asuhan Mourinho, Ronaldo memang tampil trengginas. Selama tiga musim dilatihnya, pemain terbaik dunia lima kali tersebut mengemas 168 gol plus 49 assist dalam 164 penampilan bersama Real Madrid.

Kesempatan Juve untuk menggunakan jasa Mourinho memang terbuka. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu masih menganggur sejak didepak Manchester United pada Desember 2018 lalu. Dia mengaku siap melatih pada musim depan jika ada tawaran yang cocok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya