SOLOPOS.COM - Justin Timberlake (JIBI/dok)

Solopos.com, NEW YORK—Penyanyi hits Justin Timberlake secara mendadak membatalkan rencana konsernya di New York City, Rabu ( 19/2/2014) malam kemarin. Pembatalan sepihak itu, dilakukan JT hanya beberapa jam sebelum konser digelar.

Seharusnya, penyanyi dengan hits single Mirrors itu tampil di Madison Square Garden, sebagai bagian dari tur dunianya  20/20 Experience World Tour.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alasan pembatalannya karena sebelas jam sebelum konser digelar dia disebutkan menderita sakit, namun hingga kini belum diketahui apa sakit yang dideritanya itu. Bahkan, dalam penampilannya di Chicago Selasa (18/2/2014) kemarin, tidak terlihat tanda-tanda suami dari Jessica Biel itu sedang sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Justin membatalkan penampilannya melalui akun twitter pribadinya. “Hey New York, sangat sulit bagi saya menyampaikan kabar ini. Namun sayang sekali karena sedang sakit, saya harus menunda rencana konser malam ini hingga Jum’at besok,” tulis Justin dalam akun twitter pribadinya seperti dilansir Femalefirst.co.uk.

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengaku sangat menyesal karena banyak penggemarnya yang telah membeli tiket untuk menyaksikan penampilannya semalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya