Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

SOLOPOS.COM - Justin Timberlake (Pictagram)

Justin Timberlake diminta menyuguhkan konser ramah anak di Super Bowl 2018.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Amerika Serikat, Justin Timberlake, dijadwalkan mengisi acara di Super Bowl 2018, Minggu (4/2/2018). Tapi, baru-baru ini dia mendapatkan petisi dari warganet. Petisi itu berasal dari mereka yang khawatir kejadian malfungsi pakaian pada 2004 silam terulang kembali.

Dikutip dari Billboard, Kamis (1/2/2018), kelompok yang menamakan diri The Parents Television Council mengirim surat terbuka berisi permintaan khusus kepada Justin Timberlake. Mereka meminta Justin Timberlake menampilkan konser yang ramah anak. Sebab, mereka khawatir kejadian malfungsi pakaian yang terjadi ketika Justin Timberlake tampil bersama Janet Jackson pada 2004 lalu terulang kembali.

"14 tahun sudah sejak Anda tampil di Super Bowl bersama Janet Jackson. Kegagalan penampilan Anda menyisakan kenangan yang tidak terlupakan. Anda benar-benar mengganggu kami dan jutaan orang tua yang menonton bersama anak mereka. Saat itu anak-anak kami dihadapkan dengan konten yang cukup berbahaya. Konser Super Bowl semestinya menjadi hiburan menarik sekaligus aman bagi keluarga,” demikian isi petisi tersebut.

Sebelumnya, pelantun Can’t Stop The Feeling itu mengaku sangat bersemangat tampil di acara Super Bowl. Sebagai informasi, Super Bowl adalah pertandingan final dalam liga American Football. Pertandingan itu biasanya dimeriahkan oleh penampilan penyanyi top saat jeda antara babak pertama dan kedua. Penampilan para artis itu di lakukan di panggung yang sengaja dipasang di tengah lapangan.

Justin Timberlake menegaskan kejadian memalukan pada 2004 lalu tidak akan terulang kembali. Dia telah mempersiapkan segala keperluannya dengan baik. Dia berusaha tidak mengulangi kesalahan yang ama di masa lalu.

"Aku pastikan kejadian memalukan itu tidak akan pernah terulang kembali. Bagiku, tampil di Super Bowl adalah kesempatan yang luar biasa. Aku tidak akan pernah mengulangi kesalahan fatal seperti itu lagi," tegasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.