SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Justin Bieber mendadak menantang aktor Hollywood, Tom Cruise, berduel dalam pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC). Justin Bieber menyampaikan tantangan tersebut lewat Twitter tanpa menjelaskan alasannya.

Justin Bieber hanya mengutarakan keinginannya bertarung di ring UFC yang berbentuk segi delapan. Dia bahkan menyebut Tom Cruise sebagai pengecut jika tidak menerima tantangannya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Saya ingin menantang Tom Cruise bertarung di ring UFC. Tom, jika kau tidak menerima tantangan ini, berarti kau adalah seorang pengecut dan hidupmu tidak akan tenang karena dihantui rasa takut,” kicau Justin Bieber, Senin (10/6/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Pelantun tembang Love Yourself itu menyebut akun Presiden UFC, Dana White, agar membantunya melawan bintang film Mission Impossible itu. “Siapa yang mau bertaruh dalam pertarungan ini? @danawhite?” sambung Justin Bieber.

Tantangan yang disampaikan Justin Bieber kepada Tom Cruise menuai beragam respons warganet. Meski bingung, tak sedikit penggemar yang mendukung Justin Bieber. Ada pula yang mendoakan agar Tom Cruise beruntung dalam pertarungan tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini baik Tom Cruise maupun Dana White belum menanggapi tantangan dari Justin Bieber. Sementara mantan jawara UFC, Conor McGregor mengajukan diri menjadi pemandu pertarungan tersebut.

“Jika Tom Cruise cukup berani menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Tom Cruise punya keberanian untuk bertarung seperti yang dilakukan di film? Tetaplah di sini untuk mencari tahu,” ungkap Conor McGregor lewat akun Twitter pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya