SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Dokumentasi)

Justin Bieber (Dokumentasi)

LOS ANGELES–Nominasi untuk Grammy Awards ke-55 diumumkan pada Kamis (6/12/2012) malam tapi penyanyi pop sensasional Justin Bieber gagal masuk dalam nominasi kategori apa pun. Kegagalan Justin ini memicu reaksi yang cukup keras dari manajernya, Scooter Braun.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Manajer penyanyi asal Kanada itu awalnya menulis dalam akun Twitter-nya bahwa dia mengucapkan selamat kepada penyanyi Carly Rae Jepsen yang berhasil masuk nominasi.

“Pertama, selamat kepada @carlyraejepsen. Saya pikir Anda pantas mendapatkan nominasi Best New Artist tapi saya sangat bangga Call Me Maybe mendapatkan 2 nominasi. Sangat bangga kepada Anda.”

Kemudian dia menambahkan, “Kedua…saat ini tidak ada kata-kata bijak, tidak ada alasan, saya benar-benar tidak setuju. Anak itu berhak mendapatkannya. Komisi Grammy benar-benar mengacaukan ini.”

“Hal paling sulit adalah transisi, membuat keretanya tetap berjalan. Anak ini berhasil melakukannya. Album yang sukses besar, tiket konser yang habis terjual, dan dia berhasil memenangkan hati orang. Sekarang dia pantas dikenali dan saya tidak punya hal positif untuk dikatakan tentang keputusan yang saya tentang.”

“Jadi, bagi semua yang dinominasikan, Anda layak mendapatkannya. Anda bekerja keras dan Anda berhak mendapatkannya. Hanya merasa JB (Justin Bieber) juga layak.”

“Kepada para penggemarnya, sepertinya kita harus tetap menjadi underdog sedikit lebih lama #Bring it. Saya punya banyak hal yang saya dapat katakan tapi untuk sekarang, saya akan berhenti. Selamat kepada semua yang dinominasikan termasuk CRJ kamu. Hidup itu panjang, banyak naik dan turun, setiap hari ada kesempatan baru. Sesuatu yang hebat tidak pernah datang dengan mudah.”

Keputusan ini juga telah memicu kemarahan para penggemar di Twitter tapi penyanyi berusia 18 tahun itu tetap diam dan hanya menulis bahwa dia kembali ke studio rekaman. Grammy Awards ke-55 akan digelar pada 10 Februari 2013 di Staples Center, Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya