Justin Bieber Setia Dampingi Selena Gomez Terapi Kejiwaan

Justin Bieber Setia Dampingi Selena Gomez Terapi Kejiwaan

SOLOPOS.COM -

Justin Bieber setia mendampingi Selena Gomez menjalani terapi kejiwaan.

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta dua penyanyi top Amerika Serikat, Justin Bieber dengan Selena Gomez, semakin serius. Justin Bieber tak menghiraukan larangan untuk menjauhi Selena Gomez. Buktinya, dia sangat setia mendampingi Selena Gomez saat menjalani terapi di rumah sakit.

Dilansir Hollywood Life, Jumat (2/2/2018), Selana Gomez diketahui baru saja menjalani terapi penanganan depresi dan kecemasan selama dua pekan. Selama itulah, Justin Bieber dikabarkan sangat setia mendampinginya. Baca juga: Perjuangan Justin Bieber untuk Selena Gomez Bikin Ibunya Bangga

"Selena Gomez mengalami masa yang sulit, khususnya pada akhir tahun lalu. Dia memutuskan meluangkan waktu untuk fokus pada kehidupannya. Semua itu dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mentalnya," ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya.

Selena Gomez dikabarkan menjalani terapi di sebuah rumah sakit di New York, Amerika Serikat. Hal ini menjadi jawaban atas tersebarnya foto Justin Bieber dan Selena Gomez pada awal Januari 2018 lalu. Pelantun tembang Despacito ini juga absen dari ajang Grammy Awards. Baca juga: Syarat Ibunda Selena Gomez Terima Kembali Justin Bieber

"Justin Bieber sangat setia mendampingi sang kekasih selama menjalani terapi. Dia terus berada di samping Selena untuk memberikan dukungan. Mereka tampak sangat menikmati waktu kebersamaan tersebut," sambung sumber yang sama.

Setelah selesai menjalani terapi, Selena Gomez menemani Justin Bieber bermain hoki di Los Angeles pada 31 Januari 2018 lalu. Sebelumnya mereka sempat beribadah bersama ke gereja. "Mereka sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama. Mereka tampak sangat kompak dan ramah kepada semua orang yang ditemui," imbuh sumber itu. Baca juga: Demi Justin Bieber, Selena Gomez Marah kepada Ibunya

Kemesraan Selena Gomez dan Justin Bieber ini sempat membuat publik kaget. Mereka tak menyangka jika keduanya telah kembali merajut kasih. Padahal, hubungan ini ditentang oleh ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.