SOLOPOS.COM - Barbara Pavlin (Foto: goceleb.com)

Justin Bieber-Barbara Pavlin (Foto: au.ibtimes.com)

Barbara Pavlin (Foto: goceleb.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

NEW YORK–Penyanyi Justin Bieber baru saja mengakhiri hubungan cintanya dengan Selena Gomez.

Ekspedisi Mudik 2024

Justin rupanya cukup cepat move on karena kini dia sudah dekat dengan wanita cantik yang merupakan model Victoria’s Secret. Siapa wanita itu?

Justin terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Barbara Palvin, salah satu model brand pakaian dalam asal Amerika Serikat itu. Pada Kamis (15/11/2012), pelantun Runaway Love itu tampak nonton pertunjukkan Broadway ‘The Lion King bersama Barbara.

Sebagaimana dikutip wolipop.com, keduanya pergi bareng setelah sehari sebelumnya Justin tampil di fashion show Victoria’s Secret.

Kebersamaan Justin dan Barbara itu rupanya diketahui Selena. Penyanyi dan aktris itu memperlihatkan foto mantan kekasihnya tersebut bersama Barbara. Dia hanya berkomentar singkat dengan menuliskan “…”, yang sepertinya berarti tidak ingin memberikan tanggapan.

Putusnya jalinan cinta Justin dan Selena kali pertama terkuak melalui seorang sumber yang mengungkapkan hal itu pada sejumlah media seperti E! dan Radar Online. Menurut sumber, pasangan muda tersebut memilih mengakhiri hubungan asmara mereka sejak sepekan lalu. Penyebab bubarnya hubungan itu karena kecemburuan dan seringnya pertengkaran terjadi di antara pasangan berusia 18 dan 20 tahun tersebut.

Barbara Palvin yang kini disebut dekat dengan Justin merupakan model 19 tahun asal Hungaria. Wanita yang memulai karier sejak usia 13 tahun itu merupakan brand ambassador L’Oreal Paris. Dia juga model untuk iklan H&M, Victoria’s Secret, Pull and Bear dan Armani Exchange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya