SOLOPOS.COM - Justin Bieber & Selena Gomez (JIBI/dok)

Justin Bieber & Selena Gomez (people.com)

JAKARTA–Putus nyambung pasangan artis sepertinya sudah menjadi hal biasa. Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez sempat dikabarkan putus bulan lalu, kini keduanya tampak kembali bersama.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Justin, 18, dan Selena, 20, terlihat bersama di airport Salt Lake City, Utah. Mereka juga sempat tertangkap kamera saling bermesraan dan berpelukan.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Radar Online, keduanya terlihat menikmati kebersamaan itu. “Mereka terlihat berciuman dan duduk bersama, lalu mengobrol,” kata sumber tersebut pekan lalu sebagaiman dikutip mirror.

Kabar putusnya Justin dan Selena bermula ketika penyanyi asal Kanada itu mengisi acara Victoria’s Secret fashion show di bulan November. Di belakang panggung, Justin terlihat menggoda seorang model pakaian dalam tersebut.

Tak lama setelah gosip kedekatan Justin dengan model itu terdengar, hubungan Justin dan Selena pun putus. Mereka juga beberapa kali sempat bertengkar di depan umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya