SOLOPOS.COM - Justin Bieber pada foto yang diunggahnya melalui Instagram (emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber dalam akun Instagram miliknya mengisyaratkan akan melamar seorang gadis di sebuah taman di kawasan New York, Amerika Serikat. Sayangnya, hingga kini belum jelas identitas siapa wanita yang akan dilamar oleh penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

Walaupun belum diketahui secara pasti, tapi sebagian besar orang menduga Justin Bieber menjatuhkan pilihan hatinya kepada penyanyi Selena Gomez yang selama ini diketahui menjadi wanita idamannya. Ia memilih sebuah tempat terkenal di Central Park, Manhattan, New York, Amerika Serikat untuk melamar wanita pujaan hatinya itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ia mem-posting foto dirinya saat berada di Central Park melalui akun Instagram miliknya, Sabtu (26/4/2014). Tak lupa Justin Bieber memberikan sebuah keterangan mengenai foto yang ia unggah. Bieber mengatakan ingin melamar calon istrinya di tempat romantis itu.

“Tunggu, saya akan pergi ke Central Park untuk melamar calon istri saya, tapi kadang-kadang saya dapat berubah****saya akan memikirkan sesuatu yang lebih romantis…,” tulis Bieber sebagaimana dikutip Emirates247, Senin (28/4/2014).

Gambar tersebut ia unggah hanya beberapa Minggu setelah Selena Gomez mengakhiri hubungan dengan dirinya. Selena meluapkan kemarahannya Bieber setelah mengendus kedekatan kekasihnya dengan Kylie Jenner saat berada Coachella Valley Music Arts Festival di Kalifornia, Amerika Serikat.

Kemarahan Selena Gomez ternyata tak berlangsung lama, hubungan yang telah terjalin selama tiga tahun membuat Selena memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh kekasihnya. Ia dan Justin Bieber kembali menjalin hubungan asmara dan beberapa kali bertemu untuk memadu kasih.

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez diketahui pergi ke sebuah studio rekaman di Hollywood untuk menemani Justin Bieber. Mantan aktris cilik ini juga pernah terlihat mengenakan baju musim panas dan memperlihatkan keseksian tubuhnya saat bertemu dengan Bieber.

Kisah cinta yang sempat putus dan akhirnya kembali terjalin, mungkin saja Justin Bieber telah memantapkan hatinya untuk melamar Selena Gomez…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya