Justin Bieber Pernah Dirawat di UGD karena Testisnya Bengkak
Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Justin Bieber sempat dirawat di UGD lantaran testisnya membengkak.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Justin Bieber ternyata memiliki penyakit yang dirahasiakan selama beberapa bulan. Pada Mei 2017 lalu, ia sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami pembengkakan di testisnya.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (29/8/2017), saat itu Bieber dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) Northwell Health, Great Neck, New York, Amerika Serikat. Pembengkakan itu terjadi lantaran ia pernah mengalami cedera akibat bermain sepak bola.

Perawatan Bieber terungkap setelah munculnya gugatan yang diajukan mantan karyawan rumah sakit tersebut. Mantan pegawai yang bernama Kelly Lombardo itu dipecat karena diduga mengakses berkas milik Bieber tanpa izin. Ia lantas menyebarkan isu Bieber terkena penyakit menular seksual.

Lombardo yang tak terima dengan tuduhan itu lantas mengajukan gugatan. Ia menyangkal semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. "Klienku adalah karyawan yang profesional dan sangat menghormati rahasia pasien. Ia sama sekali tak pernah mengakses data pribadi milik Bieber seperti yang dituduhkan," kata pengcara Lombardo, David Rosenberg.

Sebelum dipecat, Lombardo dipanggil pihak pengelola rumah sakit. Mereka menudingnya melakukan tindakan itu lantaran diduga menyukai Bieber. "Klienku dituding menyukai Bieber karena dia perempuan. Tuduhan ini jelas membuatnya sangat tertekan. Maka, ia bersikeras membawa masalah ini ke pengadilan," sambung Rosenberg.

Berita kunjungan Bieber ke rumah sakit mencuat setelah foto telanjangnya tersebar di Internet. Foto itu viral seusai diunggah di akun Instagram mantan kekasihnya, Selena Gomez, yang diretas orang tak bertanggung jawab. Namun, kini foto telah dihapus oleh Selena yang berhasil mengakses kembali akun Instagram-nya. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom