SOLOPOS.COM - Justin Bieber (huffingtonpost.com)

Solopos, SOLO – Penyanyi asal Kanada Justin Bieber memang tak pernah berhenti dari pemberitaan internasional. Setelah beberapa waktu lalu media massa dihebohkan dengan aksinya saat diketahui sedang berada di klub pelacuran di Brazil, kini ia kembali berulah.

Justin Bieber membuat marah para penggemarnya di Argentina karena aksinya menginjak-injak bendera kebangsaan mereka. Kejadian itu bermula saat mantan kekasih Selena Gomez tersebut melakukan konser di Buenos Aires, Argentina, Minggu (10/11/2013) lalu. Saat penonton melemparkan sebuah bendera ke arahnya, ia malah justru menginjak-injak bendera Argentina tersebut.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilansir Huffingtonpost.com, Kamis (14/11/2013), menanggapi aksinya tersebut, Justin Bieber mengaku menyesal dan berharap Argentina mau memaafkan perbuatannya. Ia terancam hukuman yang berlaku di negara tersebut yang memberlakukan hukuman 4 tahun penjara bagi siapa saja yang melecehkan bendera kebangsaan.

Melalui akun Twitter-nya Bieber mengatakan ia telah menyesal. Ia mengatakan, ”Aku tak pernah melakukan apapun secara sengaja untuk tidak menghormati Argentina.”

Sebelum menggelar konser di negara tersebut Bieber sebenarnya juga telah mendapatkan masalah lain dengan polisi. Ia diduga telah melakukan penyemprotan cat demi membuat graffiti di Brazil dan Kolumbia. Hal itu ia lakukan di sela-sela konsernya di negara tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya