SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Tiga hari sudah berlalu sejak pemberitaan terkait Selena Gomez yang terlihat mengunjungi pusat rehabilitas kesehatan mental. Melihat keadaan Selena yang sedang mengalami depresi, ternyata diketahui bahwa Justin Bieber merasa sedih dan menyesal atas berita yang tersiar terkait kesehatan sang mantan.

Dilansir Okezone mengutip E! News, Sabtu (13/10/18), media tersebut memberitakan bahwa dari seorang sumber, pelantun Baby itu memberi respons terkait depresi yang dialami Selena.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Justin dan Selena sudah tidak berhubungan lagi. Tetapi, ketika dia mendengar berita tentang Selena, hal itu mengganggu dia,” ungkap salah satu sumber terkait kedua mantan kekasih itu yang memutuskan untuk berjarak di bulan Maret setelah menghidupkan kembali cerita cinta mereka sebelumnya.

Lebih lanjut, sumber itu menceritakan bagaimana terkait sakitnya Selena ini Justin merasa, “sih dan menyesal untuk Selena. Dan dia tahu bagaimana susahnya melewati masa-masa sulit seperti ini.”

Diakui oleh sumber itu bahwa Justin juga merasa bersalah setelah mengetahui sang mantan kekasih harus kembali mengunjungi pusah rehabilitasi kesehatan mental. Diakui juga oleh Justin bahwa dirinya tidak ingin hal yang macam-macam kecuali kebahagiaan untuk Selena.

“Justin juga merasa bersalah. Dia ingin membantu semua orang. Dia benar-benar ingin Selena bahagia. Dan itu semua membuatnya merasa jengkel karena mengetahui bahwa Selena harus berjuang dan melawan masalah kesehatannya sendiri. Sedangkan, dia tidak bisa membantu apa-apa,” ujar sumber tersebut.

Seperti diberitakan oleh Okezone sebelumnya, pada 10 Oktober 2018, diberitakan bahwa Selena kembali terlihat memasuki pusat perawatan. Menurut kabar yang berhembus, kembalinya Selena Gomez ke rehabilitasi disebabkan pemberitaan pertunangan dan pernikahan mantan kekasihnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

TMZ melaporkan bahwa pelantun Wolves itu mengalami “gangguan emosi” menyusul setelah perawatan terbaru Selena terkait penyakit Lupus dan dan transpalasi ginjal yang dialaminya di tahun 2017 lalu. Menurut media lokal, Selena telah menerima perawatan medis di Cedars-Sinai, Los Angeles sesaat jumlah sel darah putihnya menjadi semakin rendah.

Sementara itu, di awal minggu ini, justru dikabarkan bahwa Selena sedang berusaha menjaga kesehatannya dengan aktif menulis lagu dan berpindah ke Orange Country guna mencari kenyamanan dan ketenangan. Namun, sayang, sepertinya kesehatannya semakin menurun hingga akhirnya berita sakitnya ini tersiar pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Untuk sekarang ini, sumber mengatakan kepada E! News, pada Kamis, 11 Oktober 2018 bahwa, “Dia (Selena) telah mendapatkan bantuan yang ia butuhkan. Dia sudah merasa jauh lebih baik dibanding keadaannya minggu lalu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya