SOLOPOS.COM - Capture Video Justin Bieber bersama gadis Brazil (Youtube)

Solopos.com, RIO DE JENEIRO – Video Justin Bieber Sleeping with Girl in Brasil yang diunggal akun Filipe Golay, menjadi Most Popular on Youtube Jumat (8/11/2013),. Video ini sudah disaksikan 12.773 viewers. Manajemen Bieber akhirnya mengonfirmasi video tersebut.

Di Youtube, video Justin Bieber tidur tersebut diunggah oleh bebearapa akun. Sebagian besar, mereka menggunakan judul Justin Bieber Sleeping with Prostitute in Brazil. Pemakaian istilah prostitute atau pekerja seks komersial ini (PSK) pada video Justin Bieber itu membuat manajemen Bieber angkat bicara.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Salah satu fans klub Bieber mengatakan wanita dalam video tersebut merupakan salah satu fans Bieber. Salah satu anggota Fans Club Bieber itu ikut dalam jumpa pers yang digelar di penginapan Bieber di Rio De Jeneiro Brazil.

Dilansir TMZ, Jumat (8/11/2013), manajemen artis pop Hollywood ini mengecam pengguna Youtube yang memberi cap gadis itu sebagai PSK asal Brazil. Mereka menyatakan,  artis berusia 19 tahun ini merinding mendengar kabar dirinya tertangkap kamera sedang berada satu kamar bersama PSK Brazil.

“Gambar itu masih harus diverifikasi, kami masih harus mencari siapa yang berada dalam kamera tersebut dan akan mengkonfirmasi dalam waktu dekat,” sebut pihak Bieber dalam TMZ.

Sebetulnya pihak manajemen telah memperingatkan seluruh member klub untuk tidak membawa ponsel saat memasuki rumah yang disewa artis itu untuk bertemu fansnya.

Seorang gadis berusia 18 tahun asal Brazil sempat disita ponselnya karena kedapatan menyelinapkan ponsel.

Pengamanan ditempat itu sangatlah ketat. Salah seorang fans bernama Marina Binimeliz pada media mengatakan fans harus terlebih dahulu menandatangani kontrak untuk tidak mengambil foto atau video saat acara berlangsung.

Sayangnya pihak keamanan penginapan itu kecolongan. Salah satu gadis – yang tentu saja ada dalam video yang tersebar di Youtube, akhirnya dapat meloloskan ponselnya dan merekam Justin sedang tidak di kamarnya.

Rekaman ini lantas tersebar di situs berbagai video Youtube dan diunggah ulang oleh lusinan pengguna Youtube lain.

Dalam video itu terlihat Justin sedang tertidur pulas dan direkam melalui kamera ponsel oleh salah seorang wanita Brazil. Tidak jelas siapa wanita yang ada dalam rekaman itu.

Dalam rekaman berdurasi 15 detik, wanita itu merekam Justin sedang tertidur pulas menggunakan kaos tanpa lengan warna putih dan menggunakan selimut. Beberapa saat kemudian, wanita itu mengalihkan kameranya untuk mengambil gambar dirinya sendiri.

Sambil tersenyum manja, wanita itu beraksi didepan kamera. Wanita itu bahkan memberikan kiss bye pada Justin yang sedang tertidur.

Video ini jelas membuat kabar miring seputar kunjungan Justin di rumah prostitusi di Brazil semakin santer. Seperti dilansir news.com.au, Senin (4/11/2013) Justin Bieber meninggalkan sebuah klub dengan ditutup oleh selembar kain.

Diketahui sebelumnya Bieber telah berada dalam klub tersebut selama tiga jam bersama dengan dua wanita.

Saat itu, Bieber keluar dengan melompat ke kursi belakang mobilnya. Sedangkan para wanita yang wajahnya juga ditutupi kain diantar kembali ke hotel.

Bodyguard terus mencoba melindungi Bieber untuk menghalangi para fotografer untuk mengambil gambar. Bieber berhasil diindentifiksi setelah tato di pergelangan tangannya dan sepatunya terlihat dalam kamera.

Dalam akun Twitternya, penyanyi 19 tahun ini menyangkal kabar itu. ”Tolong berhenti mempercayai rumor itu, mereka hanya bisa membuat rumor, aku lelah karena tidak ada kebenaran yang telah mereka buat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya