SOLOPOS.COM - Gitar dari Justin (Twitter)

Gitar dari Justin (Twitter)

Jakarta (Solopos.com)--Sudah jadi rahasia umum jika anak-anak pasangan David dan Victoria Beckham sangat menggilai Justin Bieber. Justin pun mengirimi mereka tiga gitar spesial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga gitar akustik lengkap dengan tanda tangan Justin diberikan kepada Brooklyn, Romeo dan Cruz. Justin juga menuliskan nama ketiga putra Beckham tersebut di atas gitar. Spesial untuk Romeo, pelantun hits Never Say Never itu menuliskan sebuah pesan singkat. Never say never, tulis Justin di gitar milik Romeo.

Victoria pun mengucapkan terima kasih kepada Justin ketika menerima paket tersebut. Ia mengunggah foto gitar yang diterima putra-putranya.

Thank u @justinbieber for the boys signed guitars!!! They are so happy!!!!!!! X VB x“. Demikian dilansir E! Online, Jumat (10/6/2011).

Di antara ketiga putra pesepakbola kenamaan tersebut, Romeo yang paling mencintai Justin. Ia bahkan sangat berhasrat untuk menamai calon adik perempuannya dengan nama Justin.

Justin mengaku merasa terhormat dicintai mereka. Remaja asal Kanada itu bahkan menawarkan konser spesial untuk ketiganya di kediaman Beckham asal David mau mengajarinya tehnik bermain bola.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya