SOLOPOS.COM - Justin Bieber di tengah kerumunan pengamannya (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber kembali berulah. Beberapa fotografer berhasil memotret penyanyi muda itu tengah mencoba untuk menyelinap keluar dari sebuah klub seks di kota Rio de Janeiro, Brazil.

Seperti dilansir news.com.au, Senin (4/11/2013) Justin Bieber meninggalkan sebuah klub dengan ditutup oleh selembar kain. Diketahui sebelumnya Bieber telah berada dalam klub tersebut selama tiga jam bersama dengan dua wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bieber yang keluar sat itu langsung melompat ke kursi belakang mobilnya, sedangkan para wanita yang wajahnya juga ditutupi oleh kain diantar kembali ke hotel.

Ekspedisi Mudik 2024

Bodyguard terus mencoba melindungi Bieber untuk menghalangi para fotografer untuk mengambil gambar.

Bieber berhasil diindentifiksi setelah tato yang ada di pergelangan tangannya terlihat dalam kamera serta sepatu ketsny yang khas.

Menurut beberapa sumber, Bieber diusir dari hotel karena telah melanggar peraturan yag ditetapkan pada hotel tersebut. Namun ada juga yang mengatakan Bieber keluar dari hotel karena gangguan dari para fans yang selalu berkerumun sehingga menciptakan masalah keamanan.

Salah seorang juru bicara dari pihak Bieber engan berkomentar.

Bieber datang ke klub setelah sebelumnya ia diduga menghabiskan malam dengan seorang wanita di Panama, Amerika Selatan pekan lalu. Seorang pelacur mengatakan Bieber membayarnya $USD 500 atau sekitar Rp5,6 juta dalam semalam setelah keduanya bertemu di sebuah klub di Panama City.

Dalam twitternya penyanyi berusia 19 tahun ini menyangkalnya, ia mengatakan,”Tolong berhenti mempercayai rumor itu, mereka hanya bisa membuat rumor, aku lelah karena tidak ada kebenaran yang telah mereka buat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya