SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)Never Say Never, film konser Justin Bieber berhasil menjadi film konser paling laris di box office Amerika Serikat. Pendapatan film tersebut pun mengalahkan pendapatan This Is It kepunyaan Michael Jackson.

Sejak dirilis bulan lalu, tepatnya pada 11 Februari, film 3D itu telah meraup lebih dari US$ 72, juta. Angka itu menjadi rekor baru setelah sebelumnya dipegang Michael Jakcson yang mengumpulkan pendatapan US$ 72,1 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Bieber tetap rendah hati meskipun telah berhasil mengalahkan sang legenda musik pop. Menurutnya, Michael Jakcson tetap menjadi panutan dan legenda musik di dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Terimakasih kepada orang-orang yang terus mendukung NSN3D (Never Say Never 3D) di seluruh dunia. Tapi MJ masih dan akan selalu menjadi raja pop,” tulis Bieber dalam akun twitter-nya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (22/3/2011).

Sebelumnya, film yang dirilis Michael Jackson menampilkan cuplikan dirinya ketika melakukan latihan dan sebuah pertunjukannya di London. Film itu diedarkan pada tahun 2009 setelah ia meninggal.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya