SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat tampil di Dubai (JIBI/Solopos/Reuters)

Justin Bieber saat tampil di Dubai (Reuters)

JAKARTA—Justin Bieber menghentikan konsernya di Istanbul, Turki, ketika azan berkumandang untuk menghormati umat Muslim di negara tersebut.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menurut laporan E! Online, Justin sengaja menghentikan konsernya sementara dan mempersilakan para penggemarnya yang beragama Islam untuk shalat. Keputusan Justin tersebut ternyata langsung mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

“Artis Arab bahkan tidak mengentikan konser mereka.. Go Justin,” tulis salah seorang penggemarnya @maysoonzayid.

Tindakan Justin yang menghormati umat Muslim ini sepertinya hendak mengimbangi beberapa masalah yang ditimbulkannya saat tiba di Istanbul, Kamis (2/5) lalu. Menurut ABC News, Justin dan krunya tidak menunjukkan surat perjalanan mereka kepada pihak keamanan saat meninggalkan bandara.

Sebagai hasilnya, Justin harus dicek ulang oleh para petugas keamanaan di luar bandara Sabiha Gökçen, baru kemudian diperbolehkan pergi.

Konser Justin juga sempat menunjukkan kontroversi. Rencana konsernya di Oman terpaksa dibatalkan, karena negara Muslim tersebut menganggap penampilan Justin terlalu seksi dan tidak bermoral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya