SOLOPOS.COM - Foto pria mirip Justin Bieber berciuman dengan laki-laki (weknowmemes.com)

Solopos.com, NEW YORK – Justin Bieber kembali jadi bulan-bulanan di situs berita gosip hollywood. Pelantun Baby ini disebut-sebut seorang gay. Namun berita ini telah dikonfirmasi sebagai berita bohong.

Huffingtonpost mengutip situs Cambio, Selasa (18/2/2014), melansir sebuah foto seseorang mirip Justin Bieber yang berciuman dengan pria tak dikenal. Dalam foto itu dikatakan Justin punya orientasi seks penyuka sesama jenis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kabar ini langsung ditepis dengan menyebut pria dalam foto itu hanyalah mirip dengan mantan kekasih Selena Gomez itu. Pria yang wajahnya mirip Justin itu terungkap bernama Rob Miller. Foto ini pertama kali diunggah pada Agustus 2013 lalu.

Kabar ini sekaligus jadi serentetan serangan media Hollywood pada arti belia ini. Pekan lalu Justin juga menjadi korban di dunia maya. Ia dikabarkan dipukul oleh pemain basket LA Lakers, Blake Griffin.

Saat itu Justin diberitakan tengah memesan minuman dengan bertelanjang dada di salah satu restoran di Los Angeles. Blake kemudian marah karena Justin menolak sarannya untuk kembali memakai kaos.

Seorang sumber bahkan mengatakan sempat melihat Justin menangis. Namun Justin akhirnya membantah berita tersebut dan mengatakan ia belum kembali ke Los Angeles selama beberapa minggu.

Masyarakat Amerika Serikat (AS) sepertinya memang sudah geram dengan tingkah Justin yang belakangan dinilai telah memberi contoh buruk bagi remaja. Bahkan sebuah petisi yang memperoleh dukungan ratusan ribu penduduk AS telah dikirimkan pada Presiden Barrack Obama. Sayangnya belum ada tindak lanjut dari petisi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya