SOLOPOS.COM - Justin Bieber di tengah kerumunan pengamannya (news.com.au)

Solopos.com, MIAMI – Justin Bieber ditangkap polisi. Aksi kejar-kejaran polisi dengan musisi muda, Justin Bieber jadi viral di Youtube. Diunggah 23 Januari 2014, video ini telah ditonton jutaan kali hingga Senin (27/1/2014).

Video yang diunggah oleh TMZ itu telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali, disukai 2.400 pengguna dan dikomentari sebanyak 2.380 orang. Video ini diberi judul “Justin Bieber Gets ARRESTED For DUI and Drag Racing.”

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Video berdurasi 1 menit 28 detik ini memperlihatkan suasana saat penangkapan mobil berwarna kuning milik Justin Bieber itu. Suara gadis menjerit terdengar saat penangkapan terjadi.

Seperti diketahui, Justin Bieber tertangkap saat balap liar di wilayah Pine Tree Drive and 26th Street. Justin tertangkap oleh kepolisian Miami, Florida pada pukul 4 pagi waktu setempat.

Dengan Lamborghini kuning Justin diketahui tengah mabuk dan berada di bawah pengaruh obat-obatan saat melakukan balap liar dengan teman-temannya. Dalam proses penangkapan tersebut dilaporkan jika Justin sempat melawan namun akhirnya bersedia di tahan kepolisian setempat.

Rekaman lain berjudul “Justin Bieber Drag Racing SURVEILLANCE VIDEO” juga jadi pembahasan hangat. Dalam video CCTV itu terlihat mobil Lamborgini Justin sedang melakukan balap liar dengan mobil lain. Beberapa saat kemudian, polisi menyusul dibelakang mereka.

Berikut link video lainnya:

http://www.youtube.com/watch?v=L9Ed9tJQWIM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya