SOLOPOS.COM - Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Solopos.com, MIAMI – Penyanyi kontroversial asal Kanada, Justin Bieber dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian Miami, Florida, Amerika Serikat. Ia ditangkap karena aksinya balap mobil dalam pengaruh minuman beralkohol.

Menurut laporan yang dirilis oleh media lokal, NBC Miami mengungkapkan Bieber ditangap oleh polisi Kamis, (23/1/2014) setelah mengendarai mobil Lamborghini yang ia sewa dalam pengaruh minuman keras.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Polisi telah mengonfirmasi berita penangkapan penyanyi berusia 19 tahun tersebut melalui akun Twitter.

Justin Biber selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk menjalani tes darah untuk memastikan kadar alkohol di tubuhnya. Mengutip sumber berbeda TMZ, saat itu Bieber diketahui baru saja meninggalkan sebuah klub malam.

Polisi berhasil menangkapnya ketika ia dengan cepat memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk balapan. Lawan balapan Bieber juga telah ditangkap oleh polisi Miami.

Penangkapan itu berdasarkan sebuah laporan dari juru bicara klub yang mengatakan Bieber telah menghabiskan setidaknya US$75.000 atau senilai Rp900 juta hanya dalam beberapa jam menghabiskan waktu di sebuah klub dengan penari telanjang.

Diungkap news.com.au, Kamis (23/1/2014), Bieber menghabiskan waktunya di sebuah klub dengan penari telanjang King of Diamonds pada Senin malam (20/1/2014) waktu setempat untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-30 dari rapper Lil Scrappy.

Klub yang terletak di Miami Garden tersebut juga tengah mengadakan serangkaian acara yang mengangkat tema Rodeo Wednesday dan Monday Night Fight Night.

Penangkapan ini tentu saja melengkapi skandal yang telah ia lakukan sebelumnya, beberapa waktu lalu rumah Bieber yang terletak di kawasan Los Angeles Amerika Serikat ditemukan beberapa obat terlarang yang tersebar di beberapa ruangan rumahnya.

Kepolisian Los Angeles menemukan dua boks makanan ringan yang ternyata berisi mariyuana. Tak hanya itu, lima kodein kosong juga ditemukan tersebar di dapur dan ruang TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya