SOLOPOS.COM - Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Solopos.com, NEW YORK — Kabar tertangkapnya Justin Bieber dianggap lebih penting dari pembicaraan anggota kongres Amerika Serikat (AS). Setidaknya itu yang tejadi di stasiun televisi AS satu ini.

Dalam sebuah wawancara pekan lalu, stasiun televisi MSNBC belum lama ini sampai menghentikan pembicaraan angota parlemen AS asal California, Jane Harman. Alih-alih menampilkan berita darurat, MSNBC ternyata menampilkan berita Justin Bieber yang tertangkap polisi Miami, Florida.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ibu Anggota kongres, biarkan aku mengganggu sejenak, saya punya berita darurat di Miami,” kata Anchor berita tersebut, Andrea Mitchell.

Penonton mengira dia akan memberitakan soal bencana alam atau semacamnya. Gambar Bieber dengan seragam khas tahanan polisi sontak membuat penonton kecewa. Mereka mempertanyakan mengapa berita Bieber dianggap sebegitu penting. “Hanya gara-gara anak ini, Anda tidak sopan pada anggota kongres,” tukas salah seorang pengguna Youtube.

Rekaman berita MSNBC tentang Justin Bieber yang diunggah di situs Youtube ini kontan jadi bahan cercaan. “Aku tidak peduli dengan berita aktual semacam ini, apa yang terjadi dengan negara ini,” tulis akun ZeeBrony.

“Selamat datang di siaran televisi AS yang monoton,” kata Lance Steel. “Ini breakingnews?, banyak hal terjadi di dunia ini dan semuanya penting, tapi kenapa hanya berita anak 18 tahun ini [Justin Bieber] yang muncul di mana-mana,” ungkap Corrie O’Marra.

Ada yang menghujat, ada pula yang membuatnya jadi lelucon. Beberapa pengguna menyindir MSNBC tepat menempatkan berita itu di breakingnews.
“Prioritas: Amerika tepat telah menangkapnya, mungkin itu yang ingin televisi ini sampaikan,” kata Entertaining Engineers.

“Senang melihat Amerika memprioritaskan berita ini, terdengar seolah kongres tidak lebih penting dari berita sepele” Gaidan Williams.

Video ini diunggah pada Kamis (23/1/2014) dan telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan dikomentari belasan ribu kali.  Video diunggah dengan judul “MSNBC interrupts Congresswoman for report on Justin Bieber.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya