SOLOPOS.COM - Justin Bieber (bilboard.com)

Solopos.com, LOS ANGELES– Pejabat polisi Los Angeles mengatakan penyanyi pop Justin Bieber dilaporkan telah melakukan percobaan perampokan saat ia mencoba untuk merebut telepon seluler seorang wanita muda.

“Bieber,20, belum ditangkap ataupun diinterogasi,” kata juru bicara kepolisian Los Angeles (LAPD) Rosario Herrera Rabu (14/5/2014) dilansir Reuters.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Herrera menambahkan korban telah ditanyai tentang kejadian yang berlangsung pada Senin (12/5/2014) sekitar jam 10.30 waktu setempat di wilayah Van Nuys, Los Angeles.

Detektif telah mewawancarai korban, yang melaporkan dugaan kejahatan, kata Herrera. Dilaporkan bahwa Bieber diduga mencoba untuk mengambil ponsel seorang wanita muda.

Hal itu dilaporkan ke polisi pada Selasa. Tidak ada informasi lain yang tersedia selain itu.Sementara itu, juru bicara dari Bieber enggan berkomentar soal hal tersebut.

Penyanyi Kanada itu sebelumnya pernah dibawa ke meja hijau dengan tuduhan mengemudi secara tidak sadar, menolak untuk ditangkap serta menggunakan surat izin mengemudi yang sudah kedaluwarsa. Pada Februari, Bieber juga dituduh menyerang seorang sopir sebuah mobil limusin di Toronto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya